CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Nilai KUA Teladan, Tim Dari Kanwil Kunjungi KUA Manggeng

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 869
Jumat, 6 Juli 2018
Featured Image

Blangpidie (Badrul)---PemilihanKUA teladan tingkat Provinsi Aceh tim penilai KUA teladan dari Kantor WilayahKementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh kunjungi KUA Kecamatanmanggeng yang telah ditetapkan sebagai KUA teladan tingkat Kabupaten Aceh BaratDaya (Abdya), Kamis (05/07/2018).

Tim penilai KUA tersebutberjumlah empat orang yang dipimpin oleh Kasi Kepenghuluan Bidang Urais KanwilKemenag Provinsi Aceh Haswin Duaputra, S.HI.

Kasi Kepenghuluan dalamarahannya menyampaikan pada tahun 2018 penilaian KUA teladan telah dilakukanperubahan terkait dengan komponen utama penilaian yaitu lebih di fokuskan pada standarpelayanan, indek kepuasan masyarakat dan inovasi Kepala KUA.

Lebih lanjut Haswin menyampaiakan  KUA yang unggul harus memiliki  inovasi yang baik dan sesuai dengan regulasidalamrangka peningkatan pelayanan sehingga indek kepuasan masyarakat terus mengalamipeningkatan.

Kepala KUA Kecamatan ManggengAbu Hasan. K, S.Ag mengucapkan selamat datang kepada tim penilai KUA teladandari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh di KUA yang dipimpinnya tersebut.

“Selamat datang di KUAManggeng, terimakasih telah mengunjungi kami, tentunya dengan adanya kunjunganini akan menambah semnagat dan motivasi bagi kami untuk terus berbenah kearahyang lebih baik”, ujar Abu Hasan. K

Kepala Kantor KementerianAgama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) Drs. H. Arijal, M.Si padakesempatan tersebut mengajak jajaran ASN di KUA Manggeng untuk terus berbenahdan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan tim penilai KUAteladan tersebut ke KUA Manggeng di dampingai oleh Kakankemenag Abdya Drs. H.Arijal, M.Si dan Kasi Bimas Islam Roni Haldi, Lc.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh