Kemenag Langsa Gelar Halal Bi Halal dan Pesijuk JCH

Kankemenag Langsa 05-07-2018 15:24

Kota Langsa - (Hendra), Kantor Kementerian Agama Kota Langsa Gelar Halal Bi Halal dan Pesijuk Jamaah Calon Haji (JCH) Keluarga Besar Kankemenag Langsa sebanyak 8 Orang di halaman Kankemenag Kota Langsa, Senin (2/7).

Kegiatan yang berlangsung beberapa jam tersebut berjalan dengan khidmat setelah lantunan bacaan Ayat suci Al-Qur’an dan tausiah yang disampaikan oleh Kabid PHU Kanwil kemenag Provinsi Aceh H.Abrar Zym, S.Ag. 

Kakankemenag Kota Langsa, H.Faisal Hasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturrahim diantara sesama. "Kegiatan ini begitu sederhana namun dengan kebersamaan kita bisa dan bagi para Jamaah Calon Haji Kota Langsa, walaupun tahun ini kita berbeda kloter, namun kita tetap bisa menjaga kekompakan. Saya berharap kepada para jamaah agar tetap selalu menjaga kesehatan dan dapat melaksanakan Ibadah haji dengan baik, semoga menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kankemenag Kota Langsa, baik madrasah, KUA Kecamatan dan para Penyuluh Agama Islam. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW