Sekda Bener Meriah Lepas Kontingen Porseni ke Subulussalam

Kankemenag Bener Meriah 03-07-2018 15:09

Redelong (Yusra) - Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Ismarissiska melepas kontingen Bener Meriah yang akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Aceh XVI, Selasa (3/7) di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) setempat.

Sejumlah 243 peserta yang akan mengikuti Porseni tingkat Provinsi Aceh di Kota Subulussalam terdiri dari 67 peserta lomba seni, 10 peserta cabang olah raga, 10 orang yang tergabung dalam satum tim expo madrasah, 49 orang ofisial dan pelatih serta 34 orang panitia.

elepasan Kontingen asal Kab. Bener Meriah 

Sekda Bener Meriah berterimakasih dan menyampaikan selamat betanding kepada kontingen yang akan mengikuti Porseni. Ia berharap, mudah-mudahan kontingen Kabupaten Bener Meriah mendapat peringkat yang memuaskan dan mampu membawa nama harum Kabupaten Bener Meriah dalam even tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Porseni sangat positif untuk memacu prestasi siswa sekaligus ajang untuk mempererat silaturrahmi di jajaran Kementerian Agama Provinsi Aceh. Selain itu, menurutnya, Porseni ini merupakan proses berkelanjutan yang dapat diarahkan sebagai bagian dari desain besar untuk membangun peningkatan rohani, jasmani, dan intelektual siswa agar siap dalam menghadapi tuntutan dan kebutuhan manusia di era modern ini.

Ismarissiska juga berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan dan kekompakan agar di ajang perlombaan nantinya dapat bertarung dengan sempurna guna memperoleh prestasi yang terbaik serta dapat mengharumkan nama daerah di level provinsi.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota