Polres Gayo Lues Serahkan Seratus Mobiler untuk MTsN I dan MIN I

Kankemenag Gayo Lues 29-06-2018 15:20

Blangkejeren (Mawardi Siregar) - Kepolisian Resort (Polres) Gayo Lues menyerahkan bantuan mobiler berupa seratus kursi untuk Madrasah Tsanawiyah (MTsN) I dan Madrasah Ibtidaiyah (MIN) I Gayo Lues, Jumat (29/6).

Atas nama Kapolres Gayo Lues, bantuan mobiler diserahkan oleh Kepala Bagian Operasional, Kompol Masri dan rombongan di halaman madrasah MTsN I Gayo Lues, Blangkejeren kepada Kepala MTsN I Gayo Lues, Muhammad Yusuf yang disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Gayo Lues, Maiyusri, Kepala Subbagian Tata Usaha, Amiruddin, dan para guru MTsN I.

Masri menjelaskan bahwa Polres Gayo Lues hari ini menyerahkan bantuan sembilan puluh kursi untuk MTsN I dan MIN I Gayo Lues, empat puluh kursi untuk MTsN I dan lima puluh kursi untuk MIN I. "Sisanya, sepuluh unit lagi menyusul, karena dalam proses pengerjaan," jelasnya di ruang kepala madrasah.

Kepala MTsN 1 Gayo lues, Muhammad Yusuf berterimakasih atas bantuan dari Polres Gayo Lues. Menurutnya, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan keagamaan dari Kapolres beserta jajarannya dan merupakan jawaban atas proposal permohonan mobiler yang diajukan pada bulan Ramadan lalu.

"Dengan usaha, semangat kerjasama dan do'a kita mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan bagi siswa-siswi MTsN 1 Gayo lues di masa mendatang," harapnya.

Sementara Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues, Maiyusri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Gayo Lues beserta jajarannya. "Semoga bantuan dan kerja sama yang sudah dibangun melalui lintas sektoral ini tetap terjalin lebih erat lagi di masa mendatang," harapnya.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW