Hari Pertama Kerja Karyawan Kemenag Sabang di Bulan Syawal

Kankemenag Sabang 21-06-2018 13:22

Sabang (Vic) --- Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang menyambut Idul Fitri 1439 H, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sabang Drs Marzuki memimpin apel pagi di halaman Kankemenag Sabang, Kamis (21/06/2018).

Pada hari pertama masuk kerja ini yang masih berada dibulan Syawal, Kankemenag mengajak seluruh karyawan-karyawati meningkatkan silaturrahim sesama ummat untuk mencapai derajat taqwa disisi Allah Subhana huwat’ala (Swt).  

“Selama satu bulan kita diuji dan telah lulus dengan ditandai marayakan Hari Raya Idul Fitri, maka saya berharap kita semua untuk dapat mempertahankan kemampuan dalam menahan nafsu yang mengarah kepada kejahatan dan terus meningkatkan nilai taqwa di sisi Allah Swt.”

Ia juga menghimbau dalam apel pagi pertama untuk terus meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tidak mengkambing hitamkan kondisi bagi yang menjalankan  puasa enam setelah puasa ramadan dengan bermalas-malasan dalam jam kerja kantor.

“Akhirnya saya selaku Kepala Kankemenag Kota Sabang menguucapakan selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Marzuki sambil berkeliling menyalami seluruh karyawan karyawati. 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW