Kakanwil Besuk Mantan Kakanwil Kemenag Aceh

Inmas Aceh 19-06-2018 10:52

Banda Aceh (Inmas)---Dalam suasana Idul Fitri 1439 H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh membesuk mantan Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. A. Rahman TB yang di rawat di RS Meraxa Banda Aceh, Selasa (19/6).

Dalam kesempatan tersebut kedua mereka saling bercerita dan disisipi candaan dari dua Tokoh Kemenag Aceh itu sehingga terdengar tawa lepas dari Kakanwil dan Mantan Kakanwil Kemenag Aceh itu.

Meski sudah pensiun dan sedang kurang sehat, ia tetap menaruh perhatian kepada lembaga yang berlogo Iklas beramal itu, bahkan ia mengaku juga mengikuti perkembangan dan kesuksesan Kemenag Aceh di bawah Pimpinan Drs. H. M. Daud Pakeh.

Usai mengobrol, Kakanwil kemudian berdoa untuk kesembuhan Bapak Rahman TB yang duduk di sampingnya.

"Alhamdulillah kondisi orang tua kita pak Rahman sudah mulai membaik pasca operasi, kita doakan semoga beliau segera diberikan kesembuhan oleh Allah, Syifaan Ajilan, insyaallah," ujar Kakanwil, usai keluar dari ruangan tempat Mantan Kakanwil dirawat.

A Rahmah TB merupakan salah satu tokoh Kemenag Aceh yang telah menoreh jasa dalam memimpin lembaga Iklas Beramal selama 6 tahun, mulai dari Juni 2006 s.d November 2011. Selanjutnya ia  berkarir  sebagai staf ahli menteri agama mulai dari November 2011 sd Desember 2013, dan merupakan satu-satunya putra Aceh yang menjadi Eselon I di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sebelumnya, Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE juga telah membesuk dan mendoakan Sesepuh Kemenag Aceh pada hari raya idul fitri ke tiga bertepatan dengan, Minggu, 17 Juni 2018. []

Kategori Informasi dan Humas