Breafing Securiti Jelang Liburan dan Cuti Lebaran

Peny Haji Umrah 08-06-2018 15:30

Banda Aceh (Yakub)---Untuk tingkatkan kesiapsiagaan pengamanan di Kanwil Kemenag Aceh, selama liburan dan cuti libur, jajaran sekuriti ikuti pengarahan atau breafing, Jumat (8/6).

Breafing setelah istirahat dan shalat Jumat itu, terutama diikuti personil pengaman Kanwil, dengan uniform putih biru, terutama yang piket/shift siang ini. 

"Pemerintah telah umumkan liburan dan cuti lebaran, maka jangan menambahkan liburan saudara-saudara," ajak Kasubbag Umum Kanwil Kemenag Aceh, Yuliardi SE, di lobi depan kantor. 

Yuliardi ingatkan jajarannya untuk tetap fokus dan disiplin dalam pengamanan, meski perkantoran libur. 

Libur lebaran Idul Fitri 1439 H, dijadwalkan pada Jumat dan Sabtu (15-16/6). Jika ditambah dengan libur (juga Sabtu dan Ahad) serta cuti bersama, maka liburan panjang bisa sampai dua pekan. 

Melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) bahwa jumlah hari cuti bersama tetap 10 hari, yaitu sejak Senin (11/6) sampai Rabu (20/6).

Keputusan dikeluarkan dalam SKB Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur, Menteri Agama (Menag)  Lukmam Hakim Saifuddin,  dan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri, April lalu. 

Insya Allah, usai libur dan cuti panjang, masuk kerja kembali Kamis (21/6).

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin.[]


Kategori Informasi dan Humas