Kemenag Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan Manasik Haji 2018 M/1439 H

Kankemenag Nagan Raya 08-06-2018 11:43

Suka Makmue (Humas) -  Kemenag Kab. Nagan Raya gelar rapat persiapan manasik haji 2018 M/1439 H di aula kemenag Kab. Nagan Raya yang di hadiri oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nagan Raya, kepala seksi, kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Narasumber, jum’at (08/06).

Rapat di buka oleh Kakankemenag Nagan Raya, Drs.H.Amiruddin, MA didampingi oleh kepala seksi penyelenggaraan haji dan umrah.

Dalam rapat tersebut Kakankemenag menyampaikan arahan terkait kegiatan persiapan manasik haji yang  akan di laksanakan dalam sepuluh kali pertemuan, dua kali pertemuan untuk tingkat kabupaten dan delapan kali pertemuan untuk kecamatan yang akan di gelar di empat titik yaitu di Kecamatan Darul makmur, Kuala, Seunagan, dan  Kecamatan Seunagan Timur.

Direncanakan kegiatan pembukaan dan penutupan manasik haji akan di buka oleh Bupati Kabupaten Nagan Raya H. Jamin Idham pada tanggal 26 juni yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kab. Nagan Raya.

“Rencananya praktek manasik yang di ikuti oleh 116 orang kloter Sembilan ini akan kita maksimalkan dalam hal praktek haji nantinya, dan saya berharap agar acara kedepannya nanti berjalan dengan sukses dengan mengikuti ketentuan yang telah di tetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia”, Ungkap Amiruddin kepada peserta rapat. [L] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota