Kemenag Sabang Wujudkan Silaturrahim Keluarga dalam Buka Puasa Bersama

Kankemenag Sabang 06-06-2018 15:15

Sabang (Taufiq) --- Salah satu wujud kebersamaan dalam mempererat tali silaturrahim di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sabang adalah dengan mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) di bulan Ramadhan.

Kepala Kankemenag Sabang Drs Marzuki beserta karyawan-karyawati mengadakan acara bukber ini di Kankemenag Sabang, Selasa (05/06).

Buka puasa bersama ini merupakan wujud dari rasa kebersamaan dengan maksud mempererat silaturrahim sesama keluarga besar Kankemenag Sabang. Turut diundang pada acara tersebut geuchik gampong Ie Meulee, Imum gampong dan tokoh masyarakat setempat.

“ Acara buka puasa bersama ini salah satu jalan untuk mempererat tali silaturrahim. Maka sejak awal  kami mengundang seluruh keluarga besar karyawan-karyawati Kenkemenag Sabang untuk hadir dalam acara ini. “ Pengantar Kankemenag Sabang dalam acara tersebut.

Disamping itu acara buka puasa bersama ini juga sekaligus sebagai khanduri syukuran khatam Al Qur’an karyawan-karyawati dalam tadarus, selama bulan Ramadhan di Kankemenag Sabang. [L]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota