Kankemenag Kota Subulussalam Lantik Dua Pejabat Eselon IV

Kankemenag Subulussalam 06-06-2018 14:56

Subulussalam (Faisal) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag)  Kota Subulussalam Rislizar Nas melantik Husaini sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah dan Randi Alfian sebagai Penyelenggara Syari’ah di lingkungan Kementrian Agama Kota Subulussalam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon IV tersebut digelar di Aula Kemenag Kota Subulussalam, Rabu (6/6). Hadir juga pada kegiatan itu pejabat yang dilantik, Kasubbag TU, para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh Fungsional dan Penyuluh Non PNS.
Rislizar Nas menyatakan pelantikan ini patut disyukuri dan mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik dapat menjalani berbagai macam program dan kegiatan dalam rangka melayani kehidupan umat beragama. 

“Pahami dengan baik apa jabatan itu. Ada yang mengangap jabatan itu hadiah dan amanah. Ada juga mengangap jabatan itu adalah berkah. Saya mempresepsikan jabatan itu adalah kepercayaan dari pimpinan," jelasnya.
"Saya otptimis pejabat yang dilantik hari ini adalah ASN yang sudah mengabdi belasan tahun hingga puluhan tahun sehingga mengerti apa itu birokrasi. Jaga kepercayaan negara dan kepercayaan yang diberikan Allah, “ lanjut Rislizar Nas.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota