ASN Kemenag Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kankemenag Bireuen 06-06-2018 10:46

Bireuen (Farizal) — Sekitar 300-an Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (kankemenag) Bireuen menggelar buka puasa bersama dan menyantuni sejumlah anak yatim. Acara berlangsung di kankemenag setempat, Selasa (5/6/2018).

Kepala Kantor Kemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kankemenag Bireuen.

Zulkifli menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi serta taaruf antar sesama keluarga besar ASN di lingkungan Kankemenag Bireuen.

“Kita juga mengundang anggota keluarga dari masing-masing ASN untuk diajak serta dalam acara ini sehingga akan terajut kebersamaan,” tambahnya.

Sementara itu ketua panitia, Sabri A Gani SPd mengatakan persiapan pelaksanaan acara sudah dimulai sejak pagi hari, Selasa (5/6). “Pada sore harinya kita tinggal mengatur tempat dan makanan serta jenis penganan berbuka puasa lainnya,” kata Sabri.

Turut hadir pada acara tersebut anggota DRR RI daerah asal pemilihan Aceh, Drs H Anwar Idris, pejabat Kankemenag Bireuen, kepala madrasah, kepala Kantor Urusan Agama (KUA), penyuluh, penghulu, pengawas, dan seluruh ASN Kankemenag Bireuen. [x]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW