Kemenag Aceh Barat Adakan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kankemenag Aceh Barat 06-06-2018 09:19

Meulaboh ( Jufrizal Muaz ) --- Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat menggelar acara buka puasa bersama jajarannya dengan beberapa anak yatim, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Jl. Nasional No.39 Meulaboh, Selasa (5/6).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar, S.Ag mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadan. “Ini menjadi acara rutinitas kami dengan anak yatim. Kita ingin tetap membangun silaturrahmi antara keluarga Kemenag dengan anak-anak yatim di sekitar kita.” kata Khairul.

Khairul melanjutkan bahwa sebelas bulan di luar bulan suci Ramadan, semua sibuk dengan urusannya masing-masing. “Inilah waktunya untuk kembali merekatkan hubungan kita semua, yang mungkin sempat renggang karena kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Buka puasa ini selain diikuti anak yatim, juga turut dihadiri seluruh keluarga besar Kemenag Aceh Barat serta tamu undagan diantaranya Kadis Syariat Islam, Ketua MAA, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Masyarakat, Pimpinan Bank Syariah Mandiri, BRI, dan Bank Aceh cabang Meulaboh. [L]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW