Kakankemenag Abdya Lantik Tajri Bin Yakub, S.Hi, M.Si dan T. Faisal, S.Th

Kankemenag Aceh Barat Daya 01-06-2018 06:37

Blangpidie (Badrul)--- Atas  nama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Drs. H. Arijal, M.Si Melantik dua pejabat eselon IV dilingkungan Kankemenag Abdya, Kamis (31/05/2018).

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kankemenag Abdya dan turut dihadiri oleh para kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan keryawan Kankemenag Abdya.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut yaitu Tajri Bin Yakub, M.Si Analis Perencana Pertama Pada Kankemenag Abdya dilantik Menjadi Kasubbag TU dan T. Faisal, S.Th Pelaksana Kepegawaian dilantik Menjadi Penyelenggaraan Syariah Pada Kankemenag Abdya.

Kakankemenag dalam arahannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan trobosan dan inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Pejabat yang baru dilantik ini masih muda dan energik saya harap mereka mampu memberikan inovasi yang lebih baik kedepannya dilingkungan  kerja Kankemenag Abdya sesuai dengan nilai budaya kerja Kementerian Agama", mintak Arijal.

Lebih lanjut Kakankemenag Abdya menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada awal tahun 2017 yang lalu kita sudah melounching model pelayanan satu pintu diharapakan kedepanya kita terus membenahi dan meningkatkan pelayanan satu pintu ini ke arah yang lebih baik lagi guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

"Jangan ada sistem menunda-nunda pelayanan kepada masyarakat, kita harus mampu memberikan pelayanan secepat mungkin agar masyarakat benar-benar merasa terlayani, selamat saya ucapkan kepada pejabat yang baru dilantik semoga amanah dan mendapat ridha Allah dalam melaksankan tugas yang baru", ujar Kakankemenag di akhir arahannya.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota