Penyuluh Agama Subulussalam Kembali Gelar Safari Keliling

Kankemenag Subulussalam 28-05-2018 11:24

Subulussalam (Faisal) - Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Fungsional dan Penyuluh non-PNS Penanggalan, Kementerian Agama Kota Subulussalam, Minggu (27/5) malam, kembali melakukan safari keliling untuk memberikan penyuluhan agama Islam kepada masyarakat di masjid Al-Amin, Kampong Cepu, Kecamatan Penanggalan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Penyuluh PNS dan non-PNS Kemenag Kota Subulussalam yang kedua kali selama bulan ramadan ini, setelah di Kampung Batu Nafal, Kecamatan Sultan Daulat.

Safari keliling, selain memberikan penyuluhan agama terhadap masyarakat, penyuluh Kemenag juga mengajak masyarakat untuk saling silaturrahmi.

“Tujuan digelarnya safari keliling ini tidak lainya hanya untuk memberikan pemahaman tentang Islam kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengerti tentang hukum dan ajaran-ajaran Islam yang sudah diajarkan oleh Nabi,” jelas Chaerul Anwar selaku ketua Pokjaluh Kemenag Subulussalam

Kegiatan safari keliling ini akan dilanjutkan kembali ke Kampong Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri, Rabu malam nanti.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota