Kakanwil Kemenag Aceh: Ramadhan Karim, Mari Tingkatkan Amal Ibadah dan Merajut Ukhwah

Inmas Aceh 16-05-2018 22:48

Banda Aceh (Inmas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, mewakili keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H. 

Hal tersebut disampaikan Kakanwil di ruang kerjanya, Rabu (17/5).

"Saya Muhammad Daud Pakeh, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dan Keluarga Besar Kementerian Agama Provinsi Aceh mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H, Marhaban ya Ramadhan, mari tingkatkan Amal Ibadah dan Merajut ukhwah di bulan yang suci ini, karena Ramadhan juga simbol Persatuan, semoga kita semua menjadi orang-orang yang bertaqwa," demikian disampaikan Kakanwil.

Selain itu ia juga mengajak untuk senantiasa bersyukur karena masih diberi kesempatan bertemu  dengan bulan suci ramadhan, dengan kesempatan bagus ini agar kita dapat mengisi dengan memperbanyak amal ibadah selama ramadhan.

"Berbahagialah dengan datangnya bulan Ramadhan dan kita  masih diberi kesempatan merasakan nikmat ramadhan. Mari kita isi kesempatan yang diberikan Allah untuk memperbanyak amal ibadah," lanjut Kakanwil.[]

Kategori Informasi dan Humas