Keluarga Besar Kemenag Aceh Takziah ke Rumah Ibu Mertua H. Asy'ari

Inmas Aceh 16-05-2018 17:52

Pidie (Inmas)---Keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melakukan Takziah ke Rumah Almarhumah Hj. Yusniar Binti Abu Bakar, ibunda mertua  Kakankemenag Kota Banda Aceh, H. Asy'ari di Gampong Blang Mangki  Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Rabu (15/5). 

Hadir dalam rombongan, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, Kabag TU, H. Saifuddin, SE, Para Kabid, Kasubbag, dan DWP Kemenag Aceh serta ASN Kanwil Kemenag Aceh.

Bersamaan dengan rombongan Kakanwil, Kakankemenag Bireuen beserta jajaran dan Rombongan Kankemenag Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Takziah, membaca tahlil dan doa yang dipimpin oleh Kakankemenag Bireuen, Zulkifli. Sedangkan tausiah disampaikan oleh H. Abrar Zym, Kabid PHU Kanwil Kemenag Aceh.

Dalam tausiahnya, ia mengajak jamaah Takziah untuk senantiasa mengingat kematian dan juga mempersiapkan untuk itu, karena saat ajal mendatangi kita, tak ada yang bisa mempercepat atau memperlambatnya.

Mewakili Kakanwil, ia menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Ibu Mertua Drs. H. Asy'ari, Almarhumah yang meninggal dunia Di RSZA Banda Aceh pada hari Minggu malam, 13  Mei 2018.

"Semoga Almarhumah ditempatkan disisiNya bersama Syuhada dan orang-orang Shalih, kuburnya menjadi taman Syurga dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, Amin ya Rabbal Alamin," ujar H. Abrar Zym. [] 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW