M Razan Siddiq Juara Tiga KSM 2018 Tingkat MI

Kankemenag Langsa 15-05-2018 11:47

Langsa (Desi/Danil) - M. Razan Siddiq, siswa kelas V MIN 3 Langsa meraih juara tiga diajang Kompetisi Sekolah Madrasah (KSM) tingkat MI sekota Langsa tahun 2018 yang diadakan di MIN 2 Langsa, Sabtu (13/5).

Ajang KSM ini diselenggarakan oleh Kankemenag Kota Langsa yang bekerjasama dengan K3M. KSM merupakan wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat dibidang Agama, Sains, Sosial dan Bahasa sehingga siswa dapat berkreasi.

Kepala madrasah MIN 3 Langsa Khairul Husna S,PdI.MPd menyampaikan M.Razan merupakan siswa aktif dan cerdas yang sekarang duduk dibangku kelas V. “Alhamdulillah setelah mengikuti seleksi KSM cabang IPA tingkat MI di Kota Langsa, Razan berhasil meraih peringkat ketiga, yang menjadi peringkat pertama pada ajang ini akan mewakili Kota Langsa untuk mengikuti KSM Tingkat Provinsi di Banda Aceh. Jadi beliau berpesan kepada Razan agar tetap semangat dan lebih giat lagi dalam belajar agar nantinya bisa melaju ketingkat provinsi bahkan tingkat nasional,”ungkapnya.

Khairul Husna S,PdI.MPd juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang sudah membantu dan membimbing siswa, sehingga siswa bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama madrasah. [x]

Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah