MIN 14 Aceh Timur Wisuda 31 Lulusan

Kankemenag Aceh Timur 14-05-2018 15:10

Idi (Irfan) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melalui Pegawas Madrasah Bukhari Muslim SAg MA menghadiri acara Prosesi Wisuda Purna Angkatan ke 3 Tahun Ajaran 2017/2018 dengan lulusan 31 putra putri terbaik siswa kelas VI MIN 14 Aceh Timur, di depan madrasah tersebut, Senin (14/05).

Dalam sambutannya Bukhari menyampaikan ucapan selamat atas pelepasan siswa-siswa kelas VI MIN 14 Aceh Timur. Dia berharap alumni-alumni yang dilepaskan hari ini menjadi generasi terbaik berguna bagi agama, bangsa dan agama.

Pada kesempatan yang sama Bukhari juga berpesan kepada seluruh siswa untuk melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya, karena pendidikan sangat penting sebagai bekal kehidupan.

Diakhir sambutannya Bukhari  berpesan kepada seluruh ASN khususnya di lingkungan MIN 14 untuk menjaga dan menjunjung tinggi nama baik Kementerian Agama. "Karena sesungguhnya Kementerian Agama adalah rumah kita bersama yang harus kita jaga,"katanya.

Kegiatan ini dirangkai dengan pembagian piagam penghargaan kepada para wisuda serta penyerahan piala kepada siswa dan siswi yang berprestasi.

Kepala MIN 14, Drs Azhari SPd.MA meyampaikan pihaknya hari ini meyerahkan kembali wisudawan kepada  orang tuanya setelah dididik 6 tahun di MIN 14 Aceh Timur. ”Kepada anak-anak saya ucapkan selamat. Saya berharap apa yang telah didapatkan di sini semoga bermanfaat dan karakter yang baik tetap dilaksanakan," harapnya. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW