Kakanmenag dan Kadis Pendidikan Monitoring UNBK di MTsN 4 Abdya

Kankemenag Aceh Barat Daya 25-04-2018 10:20

Blangpidie (Adihar) Pada hari pertama kegiatan  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Madrasah Tsnawiyah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) bersama Kepala Dinas Pendidikan beserta Kabid Dikdas dan Kasi Pendis  melaksanakan monitoring UNBK ke MTsN 4 Aceh Barat Daya yang diselenggarakan pada SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya yang berjarak sekitar tiga kilometer dari MTsN 4  Abdya, Senin (23/04/2018).

Dihadapan Kepala Kankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M. Si dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdya Jauhari, S. Pd Kepala MTsN 4 Abdya Adihar, S. PdI, MA menyampaikan laporannya salah satu penyebab tidak bisa sebagai penyelenggara Ujian adalah  ketidak tersediaan sarana dan prasarana  (Komputer) termasuk jaringan internet yang belum tersedia.

Lebih lanjut Kepala MTsN 4 menyampaikan tekat untuk tahun depan harus bisa melaksanakan UNBK sebagai sekolah penyelenggara  

Jumlah peserta UNBK berjumlah 75 orang terdiri dari 36 orang laki-laki dan perempuan 39 orang dengan sistem silang murni dengan guru MTsN 1 Abdya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota