Di Aceh Timur, Saling Berkunjung Menjadi Kegiatan Baru Kepala Madrasah

Kankemenag Aceh Timur 19-04-2018 01:08

Idi (Irfan) - Saling koordinasi antar madrasah dalam rangka mewujudkan madrsah hebat dan bermartabat mestinya terus dijalin dengan baik. Hal tersebut diucapkan Kepala MAN Insan Cendikia Aceh Timur Shulfan SAg MSc saat bertandang ke MAN 2 Aceh Timur (MAN PEUREULAK), Rabu (18/04).

Kedatangannya disambut Sanusi a.saman Kepala MAN Peureulak. Kedua Kepala Madrasah tersebut berdiskusi tentang bagaimana pertumbuhan kepercayaan masyarakat terhadap madrasah dapat ditingkatkan. "Dengan saling kalaborasi informasi antara madrasah mondok dan reguler ini kita yakin akan lahir berbagai innovasi innovasi yang dapat kita suguhkan dan dikonsumsi oleh masyarakat terutama dalam upaya membangun kepercayaan publik terhadap madrasah khususnya di Aceh Timur," sebut Sanusi.

Dr. Muhammad Nur MA salah seorang guru MAN Peureulak berharap konsolidasi antar madrasah terus terjalin sehingga bisa menghadirkan  performa baru madrasah kepada masyarakat.

"Harapan koordinasi seperti ini tidak hanya terjalin antar madrasah satu jenjang akan tetapi terjalin setiap jenjang mulai dari jenjang MI sampai MA bahkan di tingkat pendidikan perguruan tinggi," kata Shulfan. [x]

Kategori Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW