CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Pidie Dilantik

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1542
Rabu, 18 April 2018
Featured Image

Sigli (Said Mustafa)---Kepala Kankemenag Kabupaten Pidie H. Fadhli, S.Ag melantik dan mengambil sumpah Kasubbag Tata usaha Kankemenag Pidie yang baru Nazaruddin, SE, Rabu (18/4).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Nomor -166/Kw.01.1/2/Kp.07.6/03/2018 yang di bacakan  oleh T. Ramlie Analis Kepegawaian  bertempat di Aula Kantor tersebut.

Kasubbag Tata Usaha yang baru Nazaruddin,SE sebelumnya bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dan pernah juga menjabat sebagai Bendahara di Kankemenag Kabupaten Aceh Besar pada waktu lalu.

Acara pelantikan tersebut  dihadiri oleh para kepala Seksi Kankemenag, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan  pengawas Madrasah.

Setelah pembacaan pelantikkan dan pengambilan sumpah, KaKankemenag Kabupaten Pidie dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih para undangan yang telah berkenan hadir dalam acara ini, Kita semua mengucapkan selamat datang.

Kasubbag Tata Usaha yang baru Nazaruddin, SE, semoga kedepan diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bekerja untuk memajukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie. terima kasih yang tak terhingga kepada Plt Kasubbag Tata Usaha yang lama Drs. Imran yang telah bertugas dan membantu demi kelancaran administrasi perkantoran selama ini.

"Kedepan mari kita bekerja dengan tetap tekun dan semangat karena kita telah di emban masing – masing  jabatan, tidak lain jabatan itu adalah suatu simbol dan amanah dari Allah dan Amanat dari Undang undang agar kita bertanggung jawab atas amanah itu, semoga dengan kebersamaan ini kita senantiasa mampu memberi yang terbaik untuk masyarakat yang memerlukan pelayanan karena kita adalah pelayan masyarakat,di gaji oleh rakyat bekerja untuk rakyat." Imbuhnya.

Setelah kata sambutan selesai acara pelantikan tersebut di akhiri dengan penutupan pembacaan do'a yang di bacakan oleh Drs. Backhtiar.[]


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh