Kakankemenag Nagan Raya Pantau USBN PAI SMP

Kankemenag Nagan Raya 17-04-2018 10:52

Suka Makmue (Risqy) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs.  H. Herman, MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam dan Pengawas Pendidikan Agama Islam serta Tim dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam (USBN PAI) di SMP 2 Kuala dan SMP 3 Puloe  Ie Kabupaten Nagan Raya, Senin (16/4).

Kedatangan Kakankemenag disambut oleh kepala sekolah bersama dengan dewan guru. Dari hasil pantauan pelaksanaan ujian pada ke dua sekolah tersebutberlangsung tertib dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Pada kesempatan ini Kakankemenag berdialog dengan kepala sekolah, mengenai pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah tersebut.

"zaman sekarang ini guru PAI khususnya dan guru lain pada umumnya dituntut harus lebih aktif dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya serta sama-sama membentuk keteladanan guru sebagai seorang pendidik, pengajar dan pembimbing anak-anak  di sekolah. ini penting untuk kualitas dan akhlak anak-anak kita juga" ujar Kakankemenag kepada kepala sekolah dan dewan guru. [Lh]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW