Kakankemenag Nagan Raya Bina ASN MIN 5 Suka Raja Darul Makmur

Kankemenag Nagan Raya 16-04-2018 15:30

Suka Makmue (Risqy) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs. H. Herman, MA didampingi  Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam dan pengawas Pendidikan Agama Islam melakukan pembinaan kepada para dewan guru dan tenaga administratif MIN 5 Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, senin (16/4) dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Madrasah.
Kakankemenag Nagan Raya mengingatkan kepada para dewan guru MIN 5 Suka Raja Darul Makmur Nagan Raya supaya dalam berkerja selaku pendidik, pengajar dan pembimbing peserta didik di madrasah harus betul-betul memiliki niat ikhlas beramal, karena dengan niat ikhlas beramal akan terpancar semangat untuk berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab, keteladanan dan inovatif.
Lebih lanjut Kakankemenag mengingatkan “kepala madrasah harus  saling terbuka dengan para dewan guru dan karyawan, terutama terkait dengan masalah pengelolaan anggaran keuangan Negara. Kalau guru dan karyawan faham terhadap pengelolaan anggaran keuangan Negara, maka  tidak akan ada penyimpangan dalam pengelolaan anggaran DIPA dan selalu bekerja dengan semestinya”. [Lh]
Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota