Tim Voli Subulussalam Makin Percaya Diri Hadapi Porseni

Kankemenag Subulussalam 16-04-2018 09:14

Subulussalam (Faisal) - Hasil positif melawan tim bola voli Madrasah Aliyah (MA) Kota Subulussalam, menambah optimisme tim karyawan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam menjelang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Aceh XVI. 

Tanpil dengan kekuatan penuh, tim karyawan menyapu bersih tiga kemenangan dalam uji coba di lapangan voli Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Subulussalam, Jumat (13/4).

"Saya sangat puas dengan hasil itu," ujar pelatih bola voli karyawan, Syarif Sahudin terkait anak asuhnya berhasil menundukkan tim bola voli MA.

Sarif juga menambahkan, hal itu menjadi suntikan besar bagi para atlit untuk lebih percaya diri menghadapi Porseni Aceh. Terlebih, tim karyawan dalam posisi tidak diunggulkan akibat hasil negatif pada Jumat yang lalu.

"Tampil baik saat tidak diunggulkan adalah modal besar untuk memberi kejutan. Apalagi dengan menjadi tuan rumah, motivasi dan kepercayaan diri jelas lebih tinggi," kata Sarif.

Menurut Sarif, pihaknya melakukan rotasi penuh saat melawan tim MA dan MTs, sehingga menghasilkan nilai yang positif bagi tim.[p]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW