TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh Wisuda 217 Santri

Banda Aceh 12-04-2018 21:56

Banda Aceh (Heri) --- Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh kembali mewisudakan 217 santriwan-santriwatinya, Kamis (12/4/2018). Wisuda ke 4 ini berlangsung di Gedung BKOW Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H. Amiruddin, MA  ajak santri, terus tingkatkan ilmu agama dalam menghadapi perkembangan teknologi dan pengaruh jelek kebudayaan asing yang semakin berat,  di samping bentengi diri dengan akidah yang kuat.

"Tuntutan pembelajaran ini butuh dukungan semua pihak, terutama wali murid dan masyarakat," ujarnya.

Wisuda di lembaga TPQ Terpadu  Al-Usrah dibagi dalam dua kategori, yaitu tasyakur  (naik tingkat) dan munaqsyah itu tamat dari TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh. "Jumlah murid yang ditasyakur 33 santri dan 57 Santriwati, wisuda 55 santri dan 72 santriwati " lapor Direktur TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh, Yusniar, S.Ag.

Aneka tarian, dan nasyid di bawah Sanggar TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh, dan penyerahan hadiah untuk juara umum atas nama Miza Zafira dengan perolehan nilai 94,47 yudisium coumlade, ikut meriahkan wisuda, sebelum TPQ  Terpadu  libur sepekan itu.

Hadir dalam acara, selain Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, para pendiri TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh, komite (Persatuan Orang tua Murid/ POM), juga undangan dan para wali murid.[SY]

Kategori Info Grafis