Hari Ke empat UN-BK MAS Darul Makmur Nagan Raya Berjalan Tertib dan Lancar

Kankemenag Nagan Raya 12-04-2018 11:01


Suka Makmue (Risqy) - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN-BK) Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darul Makmur Nagan Raya pada hari ke empat, kamis (12/04) berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada kendala apapun sejak hari pertama ujian hingga hari ini. Kegiatan ujian UN-BK tersebut di laksanakan di SMK  Dharma Shalihat Kabupaten Nagan Raya yang di ikuti oleh 23 orang peserta, jurusan IPS dengan mata ujian pelajaran Pilihan.

Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs. Herman, MA di dampingi oleh Pengawas Pendidikan Agama Islam disambut baik oleh Kepala madrasah dan sejumlah dewan guru sambil mengarahkan masuk ke ruang ujian untuk melihat dan memastikan jalannya ujian berlangsung dengan tertib dan lancar.

Kakankemenag berpesan kepada seluruh peserta ujian harus hati-hati dan penuh konsentrasi dalam menjawab soal ujian, serta jangan lupa berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat nilai baik. Kemudian Kakankemenag juga mengingatkan kepada kepala  madrasah dan dewan guru agar terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan seluruh komponen madrasah dalam upaya meningkatkan kelancaran program pendidikan di madrasah hingga tahapat akhir pelaksanaan UN-BK bagi siswa/i madrasah.

Kepala MAS Darul Makmur,  Muhammad Nur, S.PdI  menyampaikan terima kasih kepada Tim monitoring Kankemenag Nagan Raya yang telah ikut memantau dan memastikan jalan ujian UN-BK MAS Darul Makmur yang berlangsung ujian di SMK Dharma Shalihat Nagan Raya. Kemudian kepala madrasah tersebut berharap tahun depan bagaimana pelaksanaan ujian UN-BK bisa dilangsungkan di madrasah sendiri seperti ujian UAMBN-BK sebelumnya. [L]


 

 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota