Kunjungi Atlit Porseni yang Cidera, Panitia Berikan Dukungan

Kankemenag Subulussalam 12-04-2018 08:33

Subulussalam (Faisal) - Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam, Marwan Z bersama panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porswni) XVI Provinsi Aceh, Kamis (12/4) mengunjungi rumah salah satu atlit Porseni cabang futsal yang mengalami cidera saat mengikuti latihan.

Kunjungan panitia dan koordinator Porseni tersebut untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap atlit yang mengalami cidera, sehingga peserta tidak merasa dilupakan oleh panitia.

“Kita mengunjungi peserta, sudah menjadi kewajiban kami selaku pembina mereka. Selain itu, kunjungan ini juga bisa memberikan semangat dan support terhadap peserta kita yang mengalami cidera saat latihan,” tutur Marwan.

“Peserta kita ini untuk sementara waktu tidak bisa mengikuti sesi latihan yang telah ditetapkan oleh pelatih, Alhamdulilah, kemungkinan dapat berlatih setelah satu bulan kemudian,” tambah Marwan

Kontingen Kota Subulussalam akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan saat pelakanaan Porseni yang akan berlangsung di Kota Subulussalam, Juli mendatang.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota