Pendis Lhokseumawe Adakan Rapat Evaluasi dan Kinerja Satker

Kankemenag Lhokseumawe 11-04-2018 17:24

Lhokseumawe (Bima) - Seksi Pendidikan Islam (PENDIS) Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe mengadakan rapat evaluasi dan kinerja terhadap satuan kerja yang berada dibawahnya (11/04). Rapat tersebut dihadiri Kakankemanag Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki yang didampingi Kasi PENDIS, Wildani, serta seluruh Kepala Madrasah, Waka Kurikulum, dan Pengolola Keuangan dari semua Madrasah Negeri.

Rapat ini dibuka Wildani. Dia menyampaikan beberapa permasalahan terkait dengan pengadaan buku pelajaran, revisi anggaran, pencairan UP, dan laporan pertanggungjawaban. "Untuk tahun ini saya ingin semua madrasah bekerja lebih baik lagi dan melihat permasalahan-permasalahan tahun lalu sebagai bahan evaluasi agar tidak terulang pada tahun ini," harap Wildani.

Pada akhir rapat, Kakankemenag, Boihakki memberi beberapa saran dan contoh kepada para peserta rapat agar semua kinerja menjadi lebih baik. Boihakki berharap semua madrasah bekerja dengan disiplin, membuat laporan tepat waktu sehingga terwujudnya madrasah yang hebat dan bermartabat. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota