Hari Kedua UNBK Madrasah Aliyah di Sabang Berjalan Lancar

Kankemenag Sabang 10-04-2018 10:54

Sabang (Taufik) --- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN-BK) Madrasah Aliayah Negeri (MAN) Sabang dihari kedua, Selasa (10/04) berjalan tertib dan lancar. Setelah sehari sebelumnya mengalami gangguan pada jaringan server internet, sehingga siswa-siswi MAN Sabang sempat tertunda dalam mengikuti ujian sesi pertama.

Pada hari kedua, pukul 07.30 setelah siswa-siswi MAN memasuki ruangan ujian, mereka dengan lancar dapat mengikuti sesi pertama UNBK. Jaringan internet telah terhubung dengan baik ke komputer masing-masing peserta ujian.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Drs Marzuki didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah, menyampaikan harapannya kepada seluruh siswa-siswi yang ikut ujian ini untuk berlaku jujur dan penuh kesungguhan selama UNBK berlangsung. Karena kejujuran salah satu ciri aklakul kharimah seorang muslim yang taat.

Kepala MAN Sabang, Nazaruddin SAg turut memotivasi siswa-siswi untuk terus belajar dan saling berdiskusi sesama teman maupun guru, apabila menemukan kendala dalam memahami pelajaran selama di madrasah. Jangan pernah lupa berdoa dalam segala kondisi, ia menghimbau, karena doa adalah inti dari semua ibadah. [Lh]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota