Muhammad Farhan Duta OSN Kota Langsa

Kankemenag Langsa 09-04-2018 14:07

Kota Langsa, (Hendra/Danil) - Muhammad Farhan, siswa kelas V pada MIS Tepadu Kota Langsa, kini  melaju ke OSN Tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh yang dibuka pada tanggal 7 April 2018 di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh, Senin (9/4)

Setelah mengikuti seleksi OSN beberapa waktu lalu di Kota Langsa cabang Matematika, kini Farhan berhasil mewakili Kota Langsa untuk mengikuti ajang bergengsi di dunia pendidikan khususnya jenjang SD/MI yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Aceh.

Kepala MIS Terpadu Hj. Marwati menyampaikan Muhammad Farhan merupakan siswa aktif dan cerdas yang duduk dibangku Kelas V. "Alhamdulillah setelah mengikuti seleksi OSN cabang Matematika di Kota Langsa, Farhan berhasil meraih prestasi, kini Farhan mewakili Kota Langsa untuk mengikuti OSN Tingkat Provinsi di Banda Aceh. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Endang Sri Rahayu dan seluruh dewan guru yang telah banyak membantu dan membimbing siswa, sehingga prestasi ini dapat diraih," katanya.

Marwati berharap Farhan selalu menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik  dan mengharumkan Kota Langsa. [x]

Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW