Kakankemenag Pantau UAMBK di MTsN 3 Pidie Jaya

Kankemenag Pidie Jaya 05-04-2018 08:52

Meureudu (Humas Pijay)---Hari ketiga pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) Tahun Ajaran 2018 tingkat Tsanawiyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA melakukan pemantauan pelaksanaan ujian di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pidie jaya, Rabu (4/4).

Dalam kunjungan Ke Madrasah Kakankemenag Pidie Jaya langsung masuk ke ruangan ujian untuk memastikan pelaksanaan ujian untuk tahun ini berjalan lancar.

Didampingi Kepala MTsN 3 Pidie Jaya, Mukhtaruddin, S.Pd, Kakankemenag berbincang dengan para pengawas ujian mengenai pelaksanaan ujian hari ini, Kakankemenag juga mengecek kesiapan madrasah dan memastikan semua kelengkapan ujian baik komputer dan genset untuk mengantisipasi pemadaman listrik.

Selain memastikan pelaksanaan ujian berlangsung lancar, ia juga mengecek kebersihan ruang belajar dan penggunaan pustaka sebagai tempat para siswa memanfaatkan waktu luang untuk membaca.

Kepada Kepala Madrasah dan para dewan guru, Kakankemenag berpesan agar lingkungan madrasah dijaga kebersihan dan kenyamanannya agar minat para siswa untuk belajar semakin baik.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota