Jainuddin dan Jemi'an Serah Terima Jabatan Kepala KUA Putri Betung

Kankemenag Gayo Lues 04-04-2018 09:00

Blangkejeren (Mawardi Siregar) - Jainuddin dan Jemi'an melangsungkan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (3/4) di KUA setempat. 

Jainuddin, mengucapkan terima kasih kepada Jemi’an yang menjadi Pelaksana Harian (Plh) Kepala KUA Kecamatan Putri Betung dan berharap KUA Putri Betung lebih berkembang. "Semoga dengan adanya Plh Kepala yang baru akan menjadikan KUA Putri Betung lebih baik lagi di masa mendatang. Terima kasih kepada Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues dan Kasi Bimas Islam atas bimbinganya selama ini dan kepada semua pihak dalam menjalankan tugas di Putri Betung sekaligus minta maaf yang sebesar besarnya serta mohon do’a restu untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat yang baru," ungkap Jainuddin.

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Ali Hamzah mengatakan, di bawah kepemimpinan Jainuddin selama ini sudah sesuai dengan apa yang diharapkan. "Semoga di bawah kepemimpinan Jemi’an bisa lebih baik lagi," harap Ali Hamzah sembari mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Plh. Kepala KUA yang baru di Kecamatan Putri Betung.

Dalam acara sertijab ini hadir Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues, Maiyusri, Kasi Bimas Islam, Ali Hamzah, Penyuluh Agama Islam Fungsional, Penghulu serta staf ASN Kantor Urusan Agama Putri Betung.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota