Kemenag Aceh Timur Laksanakan Tes Petugas Haji

Kankemenag Aceh Timur 29-03-2018 11:13

Idi (Irfan Humas) - Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melaksanakan Ujian Seleksi Calon Petugas Haji TPHI, TPIHI & PPIH Tahun 2018, Kamis (29/3). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula  Serbaguna lantai dua Kemenag Aceh Timur mulai pukul 08.00 Wib.

Kegiatan itu diikuti oleh 8 orang peserta. Masing-masing TPHI 4 orang, TPIHI 2 orang dan PPIH 2 orang, terdiri dari Kantor Kemenag Aceh Timur 2 orang, KUA 4 orang dan dari Penyuluh Agama Islam 2 orang. Satu orang peserta tidak Hadir tanpa alasan.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Atim Drs H Marzuki Ansari MA. Dia mengucapkan terimakasih kepada panitia. "Kepada semua peserta agar ikhlas, sabar, tetap semangat dan tersenyum apapun hasil ujian nanti," pesannya. 

"Tetap semangat untuk mencoba lagi di kesempatan berikutnya, karena orang hebat bukan lahir dari kesenangan tetapi lahir dari kesusahan yang menempa seseorang menjadi hebat," harap Marzuki. 

Hadir juga Kasubbag TU, H Akly SAg MH, tim pegawas ujian dari Kanwil Kemenag Aceh Irfan Hariadi SE, dan Ketua Panitia  Mashudi S.Sos.I. [x]

Kategori Penyelenggaraan Haji & Umrah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota