Kakankemenag Pidie Jaya Monev Pelaksanaan UAMBK

Kankemenag Pidie Jaya 26-03-2018 12:04

Humas (Meureudu)---Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA melakukan Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis komputer (UAMBK) hari pertama di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pidie Jaya dan Madrasah 3 Pidie Jaya.

Dalam kunjungan ke MAN 2, Kankemenag langsung masuk ke ruangan ujian untuk memantau dan memastikan pelaksanaan ujian berlangsung lancar. Di dampingi Kepala Madrasah Aliayah Negeri 2 Drs. H. Nasrul Kakankemenag menanyakan kendala dan hambatan dalam pelaksanaan ujian tahun ini kepada kepala madrasah.

Kakankemenag Pidie Jaya H. Ilyas Muhammad mengatakan “Untuk tahun ini Insya Allah semua madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya baik Tingkat Tsanawiyah dan Aliyah seratus persen sudah melaksanakan ujian secara komputerisasi. Hal ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ujian tersebut”, ujarnya.

Selanjutnya Kakankemenag melanjutkan perjalanan menuju MAN 3 Pidie Jaya di Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua untuk memantau pelaksanaan ujian di Madrasah tersebut. Di dampingi kepala Madarsah Abdul Manan, S.Pd. I, Kakankemanag langsung mewawancarai pengawas ujian mengenai hambatan dan kendala pelaksanaan ujian.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota