UAMBN-BK: Aceh Timur Siap

Idi (Irfan Humas)  Panitia UAMBN-BK Kabupaten Aceh Timur Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA  yang juga menjabat sebagai Kasi Penmad Kemenag Aceh Timur beserta tim melakukan kunjungan secara langsung ke 9 Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta tempat pelaksanaan UAMBN-BK.

Kedatangan Kasi Penmad tersebut dalam rangka melihat langsung kesiapan Madrasah-madrasah tersebut dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional  berbasis komputer (UAMBN-BK) yang akan berlangsung besok hari senin 26 maret 2018.

Mulkan yang di dampingi T Zulfikar dan helpdesk Kabupaten Atim Munawir dan Chaesaar Reza  disambut langsung Kamad pada masing- masing Madrasah.

Rombongan langsung menuju  ruangan yang akan digunakan dalam UAMBN-BK besok.

Mulkan menanyakan beberapa hal terkait kesiapan sarana dan prasarana UAMBN-BK dan memastikan Madrasah mempunyai kesiapan yang matang sebelum UAMBN-BK berlangsung .

“Karena ini pengalaman pertama saya harap pihak Madrasah memperhatikan secara detail persiapan menjelang UAMBN-BK, yang terpenting kita sudah berusaha maksimal dan berdoa agar pelaksanaan dari besok sampai selesai dapat berjalan lancar, hasil Allah yang menentukan. ” ucapnya.

Mulkan  juga meyampaikan dirinya telah  berkoordinasi dengan pihak PLN dalam rangka suply lisrik dan telah berkoordinasi dengan pihak Telkom untuk memastikan jaringan internet berjalan baik dan maksimal pada hari pelaksanaan UAMBN-BK.

“ini saya tinggalkan no hp tim teknis PLN dan Telkom,  jika ada kendala koordinasi langsung juga boleh atau sampaikan ke kami bisa" ungkap Mulkan.

Masing-masing Kepala Madrasah memastikan Madrasah mereka sudah siap melaksanakan UAMBN-BK.

Kategori