Jelang UAMBNBK Kasi Penmad Kemenag Atim Berkoordinasi Dengan PT PLN Idi Rayeuk

Idi ( Irfan Humas)Setelah  melakukan Koordinasi dengan pihak PT Telkom Idi Rayeuk beberapa waktu yang lalu terkait pelaksanaan UAMBNBK - UNBK tingkat MTS dan MA se-Aceh Timur,Kepala seksi Pendidikan Madrasah Atim Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA  Melakukan silaturrahmi dan berkoordinasi dengan Pihak PT PLN Idi  Zulfan di ruang Kerjanya.Kamis (22/03/18).

dalam kesempatan tersebut mulkan didampigi oleh Munawir S.Sos.I (Helpdesk UAMBNBK/ UNBK Madrasah Atim) dalam rangka meyampaikan surat permohonan agar pihak PT PLN tidak memadamkan Listrik selama Jadwal pelaksanaan UANBN-BK dan UNBK yang akan berlangsung Tingkat MTS dan MA pada Hari Senin 26 Maret 2018.

lebih lanjut Mulkan berharap agar Pihak PT PLN Idi tidak melakukan Pemadaman Listrik pada titik pelaksanaan Ujian.dikarenakan pihak madrasah yang melaksanakan ujian  semuanya tidak memiliki mesin genset Hanya selver yang memiliki UPS di madrasah yang tersedia.

dalam kesempatan yang sama Pihak PT PLN berjanji tidak akan melakukan pemadaman Arus listrik secara bergilir selama pelaksanaan Ujian.

 pihak PT PLN juga meyampaikan akan menunda Jadwal pemeliharaan Jaringan Listrik agar tdak berbenturan dengan jadwal ujian.Meneger PT PLN juga berjanji akan memperiotaskan Stabilitas suplai arus Listrik ke titik lokasi pelaksanaan Ujian.Meneger PLN juga langsung Memanggil  Kepala Jaringan PLN  sebagai bukti Keseriusannya 

Pihak PLN juga meyarankan bagi madrasah yang ada menggunakan Lettop agar megisi Ful baterai Lettop.

Zulfan juga menyarankan  kepada madrasah  agar memastikan UPS pada server dapat bekerja dengan Baik .pungkasnya.





Kategori