Kasi Pendis Kemenag Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan USBN dan UAMBN-BK

Kankemenag Nagan Raya 13-03-2018 09:31

Suka Makmue (Risqy) --- Kepala seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Drs. H. M. Basir melaksanakan Rapat Sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  (USBN) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UAMBN - BK) Tahun pelajaran 2017/2018. Rapat di ikuti oleh seluruh Kepala Madrasah  Tingkat MI, MTs dan MA se- Kabupaten nagan Raya bertempat di mushala Kantor Kemenag Kabupaten Nagan Raya, Senin (12/03). 

Rapat berlangsung di musholla karena diwaktu yang sama IPHI Kab. Nagan Raya sedang melaksanakan rapat di Aula Kantor. Namun demikian, rapat tersebut  berlangsung khidmat dan serius  guna membahas berbagai persiapan dan berbagai kendala jelang pelaksanaan USBN dan UAMBN-BK Tahun 2017/2018 yang akan datang.

Kasi Pendidikan Islam menyampaikan harapannya,  "melalui rapat sosialisasi ini, semoga  semua permasalahan dan rintangan yang muncul menyangkut pelaksanaan UAMBN-BK dapat segera di atasi dengan cepat dan tepat agar ujian berlangsung lancar sesuai dengan aturan yang berlaku", tegas Basir kepada peserta rapat. [Lh] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW