Kakankemenag Banda Aceh Buka RKA-SK Tahun Anggaran 2018

Banda Aceh 12-03-2018 19:51

Banda Aceh (Heri Ulka)---Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H. Amiruddin, MA (53) membuka Rapat Kerja Anggaran –Satuan Kerja (RKA-SK) tahun anggaran 2018 bagi satuan kerja yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, (Senin 12/3/2018) di Seafood Restoran Jl. H.Dimurthala Simpang Lima Banda Aceh.

Kakankemenag dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan RKA-SK ini merupakan forum strategis untuk melakukan evaluasi program dan kegiatan di tahun 2018, juga forum ini untuk memperoleh pemahaman yang konfrehensif untuk merumuskan langkah-langkah yang diperlukan baik berupa perencanaan, pelaksanaan, maupun evaluasi program dan kegiatan prioritas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

Amiruddin menambahkan, pertemuan ini juga dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran dan juga salah satu proses penting untuk program dan pengalokasian anggaran 2019.

Pegawai di Subbag Umum yang menangani Sidangcana dan Perencanaan Elia Fajri, SE melaporkan, peserta yang ikut pada RKA-SK Tahun Anggaran 2018 ini berjumlah dua puluh dua orang, yang terdiri sebelas orang dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), empat orang dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN), tiga orang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) dan empat orang dari masing-masing seksi di Kankemenag Banda Aceh, ujar Elia.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota