KaKankemenag Kota Langsa dan Seksi PHU Melakukan Koordinasi Kebeberapa Instansi Terkait Masalah Calon Jemaah Haji

Kankemenag Langsa 12-03-2018 17:00

Langsa (Hendra/Danil) -  Seksi Penyelenggara Haji Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Langsa melakukan koordinasi dengan Kepala Imigrasi Langsa dan Kepala BPJS Langsa, di Kantor imigrasi langsa dan Kantor BPJS Langsa, Kamis(8/3).

Kegiatan ini terselenggara guna mengetahui perkembangan kesiapan paspor Jamaah Calon Haji (JCH)  asal Kota Langsa dan untuk memastikan bahwa setiap  sudah memiliki Kartu BPJS karena terkait dengan keberangkatan dan kesehatan para jamaah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Seksi PHU Kankemenag Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH  bersama Ka.Kankemenag Langsa, Drs.H.Faisal Hasan serta staf PHU.

Kunjungan koordinasi ini disambut dengan baik oleh Kepala Imigrasi Langsa dan Kepala BPJS Kota Langsa.

Drs. H. Hasanuddin mengatakan bahwa, kegiatan ini harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan persiapan paspor JCH asal Kota Langsa,  jugauntuk memastikan bahwa seluruh jamaah sudah memiliki Kartu BPJS.

"Ini semua merupakan salah satu kelengkapan administrasi jamaah saat keberangkatan nanti, apalagi waktu keberangkatan dalam tahun ini sudah tidak lama lagi, jadi harus ada persiapan agar urusan administrasi jamaah tidak terkendala, apalagi dua komponen ini sangat penting, " ujarnya.  [x]


Kategori Penyelenggaraan Haji & Umrah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota