Kakanwil Buka Kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Tk. Kabupaten Aceh Barat

Kankemenag Aceh Barat 11-03-2018 00:01

Meulaboh ( Jufrizal Muaz ) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh H.M. Daud  Pakeh membuka secara resmi Perkemahan Pramuka Madrasah Daerah (PPMD) Tingkat Kabupaten Aceh Barat di Bumi Perkemahan Madrasah Terpadu Suak Timah, sekitar pukul 17.00 waktu setempat Sabtu (10/3).

Kakanwil Kemenag Aceh H.M. Daud Pakeh dalam amanatnya mengatakan, kegiatan PPMD merupakan ajang kreativitas dan keterampilan anak-anak didik di jajaran Madrasah sekaligus Silaturahmi yang telah diprogramkan. Untuk itu, selama kegiatan berlangsung supaya dijaga betul kesehatan para peserta, harap Daud Pakeh.

Ditambahkannya, berlombalah secara baik, lagi cerdas untuk meraih prestasi. "Prestasi yang terbaik akan membawa nama baik Madrasah yang mengutusnya ke PPMD ini. Tentu harus disiplin dalam belajar membangun citra diri adik-adik semuanya" tegas Kakanwil Kemenag memberikan semangat.

Laporan Ketua Panitia Oleh M. Lidan mengatakan PPMD akan berlangsung selama 2 (dua) hari dari Sabtu-Minggu, 10-11 Maret 2018 yang diikuti sebanyak  dua ratus orang dari Madrasah Aliyah (Penegak) dan Madrasah Tsanawiyah (Penggalang) dari Kontingen Kabupaten Se-Aceh Barat.[Lh]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW