Kemenag Gayo Lues Gelar RKA-SK 2019

Kankemenag Gayo Lues 09-03-2018 16:08

Blangkejeren (Mawardi Siregar) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) untuk Tahun Anggaran 2019, Kamis (9/3) di D & J Caffee Kampung Badak, Jalan Blangkejeren- Pining.

Ketua panitia, Jufriadi Ali menyampaikan bahwa Rakor RKA-SK diikuti oleh 12 peserta, yang terdiri dari pengelola keuangan di Kankemenag Kabupaten Gayo Lues dan pengelola keuangan di madrasah. Rakor tersebut dilaksanakan untuk mengumpulkan data–data akurat dari satuan kerja yang kemudian divalidasi serta dibahas sebagai usulan kebutuhan kegiatan pada tahun 2019. Untuk itu, lanjutnya, data yang riil di lapangan serta perencanaan yang matang sangat diperlukan dari masing-masing pengelola keuangan karena berbasis online dalam bentuk aplikasi Sidangcana. 

Sementara Kepala Kankemenag Kabupaten Gayo Lues, Maiyusri mengharapkan semua peserta agar mengikuti kegiatan rakor ini dengan sebaik-baiknya. ia juga menambahkan bahwa pembangunan bidang keagamaan merupakan prioritas utama Kementerian Agama, sehingga perencanaan yang matang melalui Rakor RKA-SK ini sangat diharapkan demi terwujudnya peningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat nantinya.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota