Kunjungi Sejumlah MIS, Maiyusri Motivasi Guru

Kankemenag Gayo Lues 08-03-2018 12:19

Blangkejeren (Mawardi Siregar) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Gayo Lues, Maiyusri mengunjungi beberapa madrasah swasta, Rabu (7/3/18).

Ia mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sekulen di Kecamatan Blangjerangi, MIS Pasir di Kecamatan Tripe Jaya, dan MIS Terangun di Desa Blangkala. Kunjungan itu, selain untuk silaturrahmi, Kakankemenag juga ingin melihat langsung proses kegiatan belajar mengajar di madrasah tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Maiyusri memberikan motivasi setelah menerima curahan hati para guru dari ketiga madrasah. Ia mengharapkan segenap guru,--baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Guru Tidak Tetap (GTT) yang sudah berbakti di madrasah agar tetap istikamah dan bersemangat dalam membimbing peserta didik, sesuai dengan motto Kementerian Agama “Ikhlas Beramal”. Ia juga meyakinkan para guru, dengan keikhlasan akan mendapat ganjaran yang setimpal, nantinya. 

Sementara itu, Kepala MIS Terangun, Abdul Aziz merasa bahagia dan bersukur atas kedatangan Kakankemenag ke madrasahnya."Segenap dewan guru sangat senang dan bahagia serta mengucap terimakasih karena Kakankemenag berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke madrasah kami. Mudah- mudahan, ke depannya, meski kami berada di daerah terpencil jalinan silaturrahmi tetap terjalin," harap Abdul Aziz.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota