BDK Aceh Laksanakan Diklat Arsiparis

Kankemenag Aceh Barat Daya 05-03-2018 21:22

  • Blangpidie (Badrul) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Provinsi Aceh Laksanakan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Arsiparis  di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya).

  • Diklat Arsiparis tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kankemenag Aceh Barat Daya (Abdya) Drs.H.Arijal, M. Si dan dihadiri Kasi Haji dan Umrah (M. Yatim, MA) dan ketua panitia diklat Arsiparis (Drs .Mahdi Amin) di Aula Kankemenag Abdya, Senin (5/3/2018).

  • Kepala Kankemenag Abdya dalam sambutannya mengucapakan terima kasih Kepada BDK Aceh yang telah melaksanakan diklat Arsiparis di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Abdya.

  • Dalam kesempatan ini Drs. H. Arijal, M.Si meminta kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti diklat dengan serius agar nantinya ilmu yang didapat selama diklat dapat diterapkan di tempat kerja masing masing agar pengelolaan arsip dapat tertata lebih rapi.

  • Lebih lanjut harapan Kakankemenag tersebut setelah  mengikuti diklat ini diharapkan kepada para peserta dapat meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan arsip pada unit kerja dilingkungan Kankemenag Abdya, tutur beliau  saat pembukaan.

  • Diklat Arsiparis tersebut di ikuti oleh 30 orang peserta terdiri dari  unsur Madrasah, unsur Kantor Urusan Agama (KUA) dan unsur dari Kankemenag Abdya yang akan dilaksanakan selama 6 (enam) hari sejak tanggal 5 s/d 10 Maret 2018.[T]
Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota