CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasubbag TU Kunjungi MIN 23 Aceh Timur

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 824
Selasa, 20 Februari 2018
Featured Image

Idi (Irfan Humas)---Ada yang menarik pada saatKasubbag TU berkunjung ke MIN 23 Aceh Timur (Atim ) dalam rangka Serah TerimaJabatan Kepala Madrasah Yang lama dengan kepala Madrasah yang Baru,Tampasepegetahuan Kepala Madrasah dan Dewan Guru Kasubbag TU Drs H Akly SAg MHlangsung masuk keruang belajar Siswa.

Selanjudnya H Akly meminta Izin Kepada dewan guruyang sedang berada di ruang kelas untuk melihat –lihat keadaan siswa dansiswi,tiba –tiba H Akly langsung menayakan kepada siswa dan siswi siyapa yangbisa menghafal Surah yasin,salah satu siswa yang bernama Lutfiati langsungmenjawab ‘’saya Pak’’.

Saat Lutfiati membaca kan surah yasin denganFasih Kasubbag TU langsung meneteskan Air mata.tiba-tiba salah se orang muritbertanya kepada pak kasubbag “kenapa menagis PAK” H Akly langsung menjawabBapak terharu sekali karena di usia yang dini Siswa dan siswi sudah bisamenghafalkan surah yasin dan beberapa surah Al-Qur’an yang lainnya.Selanjut nyakasubbag TU langsung membuka dompetnya dan meyerahkan uang kepada siswatersebut.

Lebih Lanjud H Akly menyampaikan semua siswa yangberprestasi mengharumkan madrasah akan diberikan penghargaan dan apresiasiberupa uang pembinaan sebagai ucapan terima kasih. ''Semoga menjadi motivasibagi Siswa dan siswi  untuk mengembangkanpotensi yang dimiliki dengan terus latihan untuk meraih prestasi,'' harap HAkly.

Salah seorang tenaga pendidik MI 23 Atim mengakubangga atas keberhasilan siswa madrasah yang banyak meraih prestasi di berbagaievent, kegiatan dan lomba, salah satunya juara satu Lomba pidato di evenkabupaten. ''Prestasi yang di raih siswa karena pembinaan dan latihan sertadukungan dari madrasah, sehingga siswa termotivasi latihan sungguh-sungguh untukmenjadi yang terbaik,'' ujarnya

Perasaan senang juga diungkapkan salah satu siswiKelas 6 Lutfiati dan kawan-kawan. ''Kami merasa senang dan bersyukur bisamenjadi siswa yang berprestasi di antara banyaknya siswa madrasah dan sebagaimotivasi untuk lebih giat lagi berlatih,'' ungkap mereka.

 

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh