CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Kota Langsa Lantik 8 Kepala Madrasah Negeri

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 401
Kamis, 15 Februari 2018
Featured Image

Langsa (Hendra)---Kepala Kankemenag Langsa Melantik sebanyak 8 Orang Kepala Madrasah Negeri dalam wilayah Kota Langsa di Aula Kankemenag Langsa, Rabu (14/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kankemenag Langsa, Pengawas Madrasah, dan Seluruh Kepala Madrasah di lingkungan Kota Langsa, Kepala Madrasah yang dilantik masing-masing MIN sebanyak 5 Orang, MTSN 1 Orang dan MAN  2 Orang dengan rincian sbb :

1.Muslim. S.Pd.I Kepala MIN 1 Langsa

2.Fentiana, S.Ag.M.Pd Kepala MIN 2 Langsa

3.Khairul Husna, S.Pd.I. M.Pd Kepala MIN 3 Langsa

4.Sukarmin, S.Pd.I Kepala MIN 4 Langsa

5.Efendi, S.Ag. M.Pd Kepala MIN 5 Langsa

6.Hj. Cut Nurlisma, S.Pd Kepala MTSN Langsa

7.Teuku Juliadi, ST Kepala MAN 1 Langsa

8.Drs. Muhammad Nasir Kepala MAN 2 Langsa

Melalui surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor : B-111/Kw.01.1/2/Kp.07.6/01/2018 tentang penugasan Guru sebagai Kepala Madrasah Negeri di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Langsa Tanggal 31 Januari 2018.

Dalam Arahan dan bimbingan Faisal Hasan (Ka.Kankemenag Langsa) menyampaikan bahwa ada tiga hal yang pasti harus di lalui, dan hal itu merupakan bagian dari proses mobilitas organisasi, Rotasi, Mutasi dan Promosi dan hal itu tidak perlu dipandang dari sudut yang macam-macam akan tetapi dari proses yang kita jumpai, harus kita laksanakan dan menjadi tugas kita semua.

Ditinjau dari segi keorganisasi rotasi, mutasi, dan promosi memang dapat berimplikasi sebagai penyegaran dalam pergerakan organisasi, bila organisasi tidak menyelenggarakan rotasi, mutasi dan promosi, maka organisasi tersebut akan statis dan kemungkinan besar akan mengalami stagnasi atau bahkan kemunduran. Adanya rotasi, mutasi dan promosi diharapkan organisasi akan selalu dalam performan tinggi, guna mewujudkan visi dan misi kementerian agama kita ini.

Sebelum ia menutup arahan dan bimbingannya, beliau mengharapkan kepada kepala madrasah yang baru terlantik, agar melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan harus banyak belajar dan terus belajar karena kedepan ini banyak yang harus kita laksanakan, tunjukan kemampuan performan kita untuk kejayaan madrasah kita kedepan, dan kepada kepala madrasah yang lama, kai hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas segala usaha yang telah dilaksanakan. (Ujarnya).(d/Sy)

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh