Kepala Penyelenggara Syariah Kemenag Aceh Selatan menghadiri acara peresmian Dayah terpadu Darul Aitami

Kankemenag Aceh Selatan 13-02-2018 16:00

Tapaktuan ( Dedi )---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan, yang diwakili Kepala Penyelenggara Syariah Aljabar Fauzi S Ag, Senin (12/2) menghadiri peresmian Gedung RKB (Ruang Kelas Belajar), LAB Komputer dan Asrama Santri Dayah terpadu Darul Aitami Kabupaten Aceh Selatan yang diresmikan langsung oleh Bupati Aceh Selatan H T Sama Indra.

Acara yang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di hadiri oleh seluruh Santri dan Orang tua Santri serta undangan.

Turut juga hadir dalam acara tersebut Kasi Mapenda Drs Mukhlis dan Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin MM serta seluruh SKPK Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam laporannya Jaslin S Pd I sebagai Ketua Panitia dan juga Kepala MAS Darul Aitami melalui Direktur Dayah Ustadz H Nazlianto Lc MA menyampaikan terimakasih atas bantuan Pemda Aceh Selatan terhadap pembangunan fasilitas Dayah terpadu tersebut, sehingga dapat memberikan manfaat untuk santri.

Disamping itu, Bupati Aceh Selatan memberikan arahan sekaligus peresmian dan penyantunan anak yatim yang ada dilingkungan Dayah terpadu Darul Aitami.

Dalam arahannya ia mengungkapkan akan terus memperhatikan Pembangunan Dayah Terpadu tesebut sehingga akan menjadi Dayah yang bernilai saing dengan Dayah Kabupaten lain baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota