Di Sela Kesibukan, Kakanwil Pantau Rakor Haji

Peny Haji Umrah 13-02-2018 15:45

 Banda Aceh (Yakub)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs HM Daud Pakeh memantau langsung sesi demi sesi pelaksanaan acara yang digelar Subbag dan Bidang di Kanwil.

Pemantauan  kegiatan, baik dilakukan Kakanwil lewat media, maupun dengan meninjau langsung ke lapangan itu, antara lain untuk memastikan dan mengevaluasi pelaksanaannya agar sesuai perencanaan semula.

Siang Selasa (13/2) ini, Kakanwil kembali meninjau jalannya "Rapat Koordinasi Kerja Program Penyelenggaraan Haji dan Umrah”.

Acara tiga hari, yang diikuti Kasi PHU dan operator anggaran haji di Kankemenag se Aceh, dilaksanakan di Hotel Grand Permata Hati Blang Oi Banda Aceh.

emantauan di sela kesibukannya di Kanwil ini, saat sedang berlangsung, pada hari kedua rakor yang Senin (13/2) dibuka Plh Kakanwil Drs Azhari.

Kakanwil berharap, semua peserta bisa ikuti sesi rakor  dengan maksimal, sehingga tujuan optimalnya bisa diperoleh semuanya.

Selain itu Kakanwil juga ingin memastikan kelancaran penyelenggaraannya di lapangan.

Kali ini, Kakanwil yang tiba saat sedang ada bahasan pembimbingan haji dan umrah, travel dan KBIH  bersama Subbag Inmas, disambut panitia dan pemateri lainnya.[]

Kategori Penyelenggaraan Haji & Umrah