Kakankemenag Aceh Singkil Lantik 9 CPNS

Kankemenag Aceh Singkil 13-02-2018 09:42

Aceh Singkil (Inmas)---Kakankemenag Aceh Singkil, Drs H Shalihin MAg melantik sembilan orang CPNS menjadi PNS dan mengambil sumpah jabatan, di aula Kankemenag Kab. Aceh Singkil, Selasa (13/2).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Acara berlangsung lancar  dan penuh Hikmat.

Dalam sambutannya Kakankemenag Aceh Singkil mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. "Adanya acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan  titik awal dari karir seorang PNS. Dengan berubahnya status dari CPNS menjadi PNS diharapkan akan menambah semangat dan motivasi kerja menjadi lebih baik lagi" ujarnya.

Kakankemenag Aceh Singkil menyampaikan kepada seluruh pegawai yang hadir bahwa belajar merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan dalam berkarier. Beliau juga menyampaikan bahwa setiap pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai karier yang cemerlang. Keberhasilan dalam berkarier tentu dapat diraih siapa saja, apabila seseorang mampu melihat setiap kesempatan yang ada dan mau untuk meningkatkan kompetensi yang dimilikinya.

Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik bersyukur atas dilantiknya menjadi PNS, karena apa yang menjadi harapan selama ini untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil kini bisa terwujud. Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik menyampaikan bahwa dengan dilantiknya menjadi PNS akan meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW