Kankemenag Aceh Timur Hadiri Maulid di Dayah AL - Iklas

Kankemenag Aceh Timur 12-02-2018 12:08

Idi (Irfan Humas)---Ibni Abbas S.Kom I yang menjabat sebagai pegawas sarana prasarana Kantor  mewakili Kankemenag Aceh Timur  H  Marzuki Ansari MA menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, di dayah (pesantren) AL-Iklas Gampong Tanoh Anou Kabupaten, Atim Selasa (12/2).

Dalam kesempatan baik tersebut Muklissuddin S.Sos.I  Staf  PD Pontren kemenag Atim mengatakan, "Saya salut dan bangga melihat Santri wan dan santri wati begitu semangat dan antusias melayani para tamu undangan dengan penuh senyumannya."

Salah satu dewan guru  yang bertindak sebagai Ketua Panitia pada perigatan hari lahirnya Baginda Nabi Muhammad 1439 H, menyambung, "Terima kasih, sekali lagi kami sampaikan kepada seluruh santriwan dan santriwati dan kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan tersebut. Atas bantuan kita semua berhasil meyukseskan acara hari ini," ujarnya.

Dalam pidato singkatnya Tgk Edi  juga tokoh masyarakat setempat yang menjabat sebagai pimpinan yayasan dalam acara peringatan maulid ini, kita dapat melihat ketauladanan, kepemimpinan, kesabaran, sifat, dan akhlak Nabi Muhammad SAW, serta bagaimana kita mencintai Nabi Muhammad sebagai junjungan besar kita, umat Islam di dunia.

"Dalam sebuah hadits diriwayatkan, barang siapa yang membesarkan hari lahir Rasulullah SAW, kelak dia akan bersamanya di hari akhir," terang Tgk Edi.[]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW