KUA Julok Kembali Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Kankemenag Aceh Timur 12-02-2018 09:21

Idi (Irfan Humas)---Dalam rangka menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, maka hari senin tanggal 12 Februari  2018, Pegawai dan Peyuluh Agama Islam Non PNS Kantor Urusan  Agama (KUA) Julok kembali melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor.

Dalam upaya mewujudkan kantor yang bersih dan indah seluruh staf/karyawan wajib ikut ambil bagian bergotong- royong. Agama Islam telah mengajarkan untuk hidup bersih bahkan bersih itu adalah bagian dari pada iman yang harus ada realisasinya dalam kehidupan sehari hari. Ini penting di tumbuhkan dalam lingkungan Kantor agar tumbuh kebersamaan dan keindahan, ungkap Fadli Kepala KUA Julok

Gotong royong ini dilaksanakan pukul 08.45 setelah apel pagi, dan diikuti oleh seluruh karyawan/ti KUA Julok. Mereka tampak bersemangat dalam membersihkan lingkungan kantor. Mulai dari memotong rumput, membersihkan sampah dan membakarnya.

Lebih Lanjut Kepala KUA Julok Fadli SAg Meyampaikan kepada Humas Kemenag Aceh Timur Irfan S.Sos.I Via Whatsapp Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran seluruh pegawai dalam menjaga kebersihan demi menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman.

Selanjutnya Fadli meyampaikan, mudah-mudahan budaya gotong- royong yang merupakan warisan nenek moyang kita dapat dan terus kita lestarikan sehingga tercipta suasana yang damai, indah dan aman seluruh sudut dan tempat kita berada khususnya di lingkungan kantor KUA Julok.[SY]

 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW